Tips Cara Menghilangkan Pori Pori Bekas Jerawat

Tips Cara Menghilangkan Pori Pori Bekas Jerawat

Cara Mengecilkan Pori Pori Bekas Jerawat . Anda merasa terganggu dengan bekas pori pori Inilah sedikit tips cara Cara Menghilangkan Pori Pori Bekas Jerawat, biasanya ketika Anda berhasil menghilangkan jerawat di wajah Anda, ada pori-pori bekas jerawat di wajah Anda. tentunya Anda ingin mengecilkan atau bahkan menghilangkan pori-pori bekas jerawat tersebut agar kulit wajah Anda kembali mulus dan bersih serta tampak lebih indah.

menghilangkan pori-pori bekas jerawat
pori pori bekas jerawat

cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan dan bahkan menghilangkan pori-pori bekas jerawat di wajah Anda:

Buah Apel dan Mentimun
Kedua buah-buahan ini dihaluskan bersama-sama lalu dicampurkan menjadi sebuah masker. Masker Apel dan Mentimun ini mampu menyerap minyak yang berlebih serta dapat mengecilkan pori-pori kuli wajah.

Sabun bayi dan minyak vitamin E
Campuran kedua bahan ini dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat wajah lebih cerah dan pori-pori lebih kecil.

Madu dan oatmeal
Seperti bahan lain di atas, kedua bahan ini dicampur dan diaduk secara merata, anda juga bisa menambahkan beberapa sendok susu. Kemudian laburkan kebagian wajah anda secara merata sambil memijat-mijat wajah dengan gerakan yang memutar. Pemakaian ramuan ini secara teratur, disarankan 2kali dalam seminggu, maka akan membuat kulit wajah anda lebih seha

Demikian beberapa tips bagaimana cara mengecilkan dan menghilangkan pori-pori bekas jerawat secara alami. Bagi Anda yang sedang mengalami masalah jerawat, Anda bisa baca artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
Pemenang MTV Movie Awards 2013



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatmu.blogspot.com/2013/07/tips-cara-menghilangkan-pori-pori-bekas.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Tips Cara Menghilangkan Pori Pori Bekas Jerawat | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: