Android ICS Murah, Smartfren Andromax C

Android ICS Murah, Smartfren Andromax C

Smartfren Andromax C - Ada android ice cream sandwich murah nih sobat, cuma 600ribuan, yap android ini adalah produk Smartfren terbaru dengan merk Smartfren Andromax C. Smartfren mengeluarkan ponsel ini dengan spek prosesor Dual Core dan harga sangat murah.

Smartfren Andromax C Smartfren menjelaskan bahwa walaupun mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, akan tetapi produk ini tetap mengonsumsi daya yang irit.

Smartfren Andromax C

harga dan spesifikasi

Handphone ICS Android dengan harga murah akhirnya kebutuhan itu dijawab oleh Smartfren dengan meluncurkan produk mereka dengan harga yang tidak sampai 1 juta, namun sebelumnya anda bisa mempertimbangkannya dengan melihat spek terlebih dahulu. Produk keluaran terbarunya ini memiliki julukan, Smartfren Andromax C yang dibandrol dengan hanya seharga Rp649.000,00 (termasuk PPN).

Mari kita coba lihat spesifikasi yang dihadirkan pada Andromax C ini diantaranya kehadiran prosesor Dual core berkecepatan 1GHz. Kemudian kinerjanya ini masih akan ditopang oleh kemampuan RAM 512MB serta memori internal 4GB. lebih mantap lagi ada pula tambahan GPU Adreno 203.

Smartphone yang tergolong murah ini juga sudah suppot model jaringan CDMA2000 1xEVDO Rev. A. Interfacenya menarik sekali sebab Andromax C sudah mengusung layar berukuran 4 Inci. Sementara ini andromax C masih mempercayakan pengendalian sistemnya oleh OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 serta disenjatai dengan daya baterai 1420 mAh pada bagian belakang. Lihat video promosinya di bawah ini:

Video Promo Smartfren Andromax C

Source : http://youtu.be/xrcAIToyvZA

Sekian sedikit Review tentang Smartfren Andromax C , semoga informasi di atas bisa bermanfaat buat anda semuanya.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
Pemenang MTV Movie Awards 2013



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatmu.blogspot.com/2013/06/android-ics-murah-smartfren-andromax-c.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Android ICS Murah, Smartfren Andromax C | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: