Foto biodata dan profil joe taslim

Foto biodata dan profil joe taslim


Foto Biodata dan Profil Joe Taslim - Agama Joe Taslim . Ini dia salah satu artis cakep asal indonesia yang bisa membuat para wanita mabuk bagaikan drunken master. Yup siapa lagi kalau Bukan Joe Taslim. Kalau menurit saya masih gantengan saya dikit lah dibanding dia eutttt... !! Nah, mau tau tentang biodata dan profil sicakep yang satu ini. ? silahkan kamu cek dibawah ini ...
Namanya Johanes Taslim dan ternyata dia merupakan kelahira Palembang, pada tanggal 23 bulan Juni, tahun 1981.Jadi di tahun in dia sudah menjadi kepala 3 , hukan kepalanya menjadi 3 namun umurnya udah melebihi 30 tahunan ke atas , Di juga meratupakan atlet Judo yang pernah meraih medali perak di SEA Games 2007 .Selain atlet ternyata dia juga seorang aktor Indonesia  dan peranh ikut ambil rperan dalam film Karma pada tahun 2008 dan film The Raid tahun 2012. Wah wah, sungguh hebat yah ,,siap yang tidak tertarik..

Nama Asli : Johanes Taslim (Joe Taslim)
Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 23 Juni 1981
Zodiac : Leo
Tinggi Badan : 180
Ayah : Mardjuki Taslim
Ibu : Maria Goretty
Pekerjaan : Atlet, Foto model, Aktor
Prestasi : 
  • South East Asia Judo Championship Singapore 1999 - medali emas
  • Juara Nasional 1999 - 2009 - medali emas
  • SEA Games 2007 - medali perak
  • Pekan Olahraga Nasional 2008 - medali emas
Membintangi Film :
  • Karma (2008)
  • Rasa (2009)
  • The Raid (2012)
  • Dead Mine (2012)
  • Fast Six (2013)


Berikut Foto Foto Joe Taslim Terbaru dan Paling Baru









Adapun Berit Hot tentang Joe Taslim Adalah sebagai Berikut :
Belakangan karir perfilman Joe Taslim makin melambung pesat setelah ia dipercaya menjadi salah satu pemain dalam film produksi film Hollywood. Film Hollywood yang dibintangi oleh Joe Taslim adalah "Fast and Furious 6". Joe Taslim sangat bersyukur bisa beradu akting dengan aktor-aktor besar Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Luke Evans dan aktor-aktor Hollywood lainnya. Vin Diesel sendiri merupakan aktor utama di film "Fast and Furious 6". Vin Diesel bahkan memuji kualitas akting Joe Taslim, dengan berujar "kamu cocok main di film action". Hadirnya Joe Taslim di film "Fast and Furious 6" tentu membuat nama indonesia semakin berkibar di kancah internasional. Mudah-mudahan masih banyak lagi aktor-aktor indonesia mulai go internasional dan beradu akting dengan aktor Hollywood. dalam film Karma pada tahun 2008 dan film The Raid tahun 2012.

Sekian Informasi tentang Foto Biodata dan Profil Joe Taslim Lengkap Terbaru, semoga bisa bermanfaat  - terima kasih.
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
Pemenang MTV Movie Awards 2013



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatmu.blogspot.com/2013/04/foto-biodata-dan-profil-joe-taslim.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Foto biodata dan profil joe taslim | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: