Cara membuat wanita cepat orgasme paling ampuh

Cara membuat wanita cepat orgasme paling ampuh

cara tips membuat wanita cepat orgasme . Membuat kenikmatan ketika berhubungan intim memang jadi sasaran setiap pasangan, di dalam kehidupan wanita yang merupakan bagian dari pria dan pria merupakan bagian dari wanita yang dimana keduanya saling membutuhkan satu sama lain , boleh dibilang ada hubungan timbal balik antar satu sama lain dan saling membutuhkan dan melengkapi .
www.asalberbagi.com

Hubungan antara suami dan isteri wanita dan pria memiliki pengaruh yang sama pentingnya, utamanya dimana saat saat akan berhubungan intim keduanya . Kebanyakan orang yang berhubungan intim dengan pasanganya tidak selamanya mendapatkan kenikmatan diantara salah satunya , terutama wanita. 

Kebanyakan pasangan wanita pada umumnya sangat sulit mendapatkan orgasme dibandingkan dengan seorang pria yang bisa begitu cepat. Dari permasalahan ketidak puasan seorang isteri terhadap suaminya saat berhubungan intim ini bisa menjadi awal dari perselingkuhan dan perceraian .

Maka dari pada itu, bagi seorang suami diperlukan beberapa hal yang bisa membuat pasangan anda cepat mendapatkan orgasme dan tidak menikmatinya sendirian . Beberapa Tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda untuk membuat pasangan wanita anda mendapatkan orgasme .

  • Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.


  • Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.


  • Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.


  • Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.


  • Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.


  • Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.


  • Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.


  • Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.


  • Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.


  • Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.
Bagaimana menurut anda tentang cara diatas , mungkin terlalu mudah bagi anda ataukah sebaliknya . Anda perlu mencoba melakukan beberapa komunikasi dengan pasangan anda sebelum dan saat berhubungan intim agar pasangan anda dapat memberitahukan kepada anda apabila ia tidak merasakan orgasme . Maka dari itu anda sebagai pasangan pria harus selalu mengerti wanita , jagan egois hanya mau merasakan klimaks orgasme sendirian saja .

Demikianlah informasi tentang Cara Membuat wanita cepat orgasme semoga dengan info diatas anda menemukan apa yang anda cari serta bisa menjadi bahan pembelajaran bagi anda . Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk anda dan orang lain , terima kasih .
Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
Pemenang MTV Movie Awards 2013



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatmu.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-wanita-cepat-orgasme.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: Cara membuat wanita cepat orgasme paling ampuh | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories: ,